Thursday 30 July 2015

tentang Hati dan Blog

           Akhirnya selama berabad-abad lamanya nih blog ada postinganya juga ya. Gatau nih adminya yang sok sibuk atau gimana, padahal mah jomblo :’ hahaha. Ya emang si sibuk di dunia nyata, sibuk nahan perasaan mungkin, duh. Di postingan pertama gua pengen nyoba nulis  sesuatu yang gada tujuanya ya emang cuma lagi iseng  gada kerjaan gada ide gada isnpirasi gada penyemangat *nah lho :3 . Dulu gua bikin nih blog biar kaya temen” gua keren pada punya blog gitu, makanya gua pengen ikut”n bikin blog. Kalo kata anak gawl jaman sekarang mah biar “kekinian” halah apaan? Hahaha.

          Nah gua punya 1 temen namanya Luthfi Fadillah tapi suka maksa biar dipanggil Luth, gapapa lah itung” bikin seneng orang juga. Ini manusia nih yang bikin gua pengen ngeblog gitu. Dulu pas pertama bikin blog gua copas aja semua postinganya dia ya walaupun gada yang berkualitas hahaha * peace om :D . Tapi malah sekarang udah gapernah update lagi jadi mau gamau gua harus bikin postingan sendiri deh, bisa si copas blog lain tapi gada gregetnya ! . Ini nih postingan gua yang pertama,lah ya mau gimana lagi ane masih cupu newbi gan. Jangankan mau kaya blog’’ yang lain, yg canggih penuh fitur, gua ngatur halaman sama template aja masih bingung hahaha. Tapi emang dari awal bikin nih blog cuma buat nulis” sesuatu yang ga jelas gini nih. Tapi coba deh ambil sisi positifnya aja, itung” bisa buat nglatih skill kita buat nulis kan?ceilah. Yaudah si intinya makasih aja buat Luth yang bisa sedikit banget wk ajarin gua buat tanya” tentang blog. Ya walupun blognya dia juga ga ke urus juga hahaha. Tapi jujur ngurus blog itu emang susah vrooh (trus ngurus hati gimana?) T.T emang harus telaten sama rajin update aja biar ga ketutup sarang laba-laba kaya blog ini.

        Udahlah, bingung gua mau nulis apalagi. Tunggu aja postingan berikutnya siapa tau dapet pangsit, eh wangsit maksudnya. So what’s the point? Okeh dengan berat hati gua pengen coba cari kesimpulan dari postingan ini, yaitu bahwa hati dan blog sama-sama "terbengkalai". Sadis emang hahaha :’D see you !

No comments:

Post a Comment